Coba 2

aaaa


Tunggu Loading Selesai, Klik 2x Untuk Menuju Link !!!

Risiko Transfer — Melalui Kontrak atau Asuransi, itu adalah Langkah Keuangan Penting


   Ada dua cara utama perusahaan konstruksi dan kontraktor dapat menggeser atau berbagi eksposur mereka untuk biaya keuangan karena kecelakaan, kelalaian, kesalahan dan penyebab hilangnya kewajiban atau properti lain: 1. perjanjian kontrak dan 2. asuransi.

Kebanyakan kontrak konstruksi besar ditulis secara spesifik mengidentifikasi yang memikul tanggung jawab untuk kerugian biaya di bawah keadaan yang berbeda. Kontrak tersebut biasanya membawa ketentuan ganti rugi yang memerlukan satu pihak untuk membayar kerusakan dan biaya yang dikeluarkan oleh pihak lain jika terjadi klaim tanggung jawab. Biaya mungkin bahkan dibagi berdasarkan persentase formula. Anda harus berhati-hati dengan bahasa seperti kontrak-kontrak mungkin berlaku bahkan jika partai "bertanggung jawab" tidak pernah tepat asuransi atau sarana keuangan. Aksi: Sebelum penandatanganan perjanjian tersebut, memiliki spesialis asuransi mengevaluasi cakupan Anda berdasarkan ketentuan ganti rugi.

Ketentuan ini sering tidak termasuk dalam kontrak kecil-konstruksi, banyak di antaranya tak lebih dari sebuah pernyataan karya yang dikehendaki dan biaya. Sebagai contoh, katakanlah Anda melakukan pekerjaan rumah merombak. Anda sub pekerjaan listrik. Listrik menciptakan suatu keadaan yang mengarah ke api. Pemilik rumah dapat menuntut Anda untuk kerusakan meskipun sub pekerjaan yang bersalah. Setelah semua, itu Anda dengan siapa pemilik rumah dikontrak.

Jika Anda kontrak dengan kapal selam tidak jelas dan mengikat secara hukum, mereka mungkin tidak berguna. Dan mereka mungkin membahayakan Anda asuransi jika kebijakan Anda tidak ditulis untuk diterapkan ke pihak luar.

Dalam kebanyakan kasus dengan subkontraktor, kontraktor umum atau memimpin akan ingin untuk mempertimbangkan penggunaan klausul "tambahan Tertanggung" dalam kebijakan kewajiban kontraktor. Ini dapat menjadi rumit, tetapi agen asuransi Anda akan bekerja dengan Anda dan Amerisure untuk memastikan Anda memahami pilihan cakupan.

Pengaman-Link

Pengaman-Link Supaya Link Yang Anda Sisipkan Aman.
100% File Aman.



Cara menggunakan alat kami :

  1. Klik Pada Bagian Bagaimana Menggunakan Menu DiAtas
  2. Klik kode dan CTRL + C Pada Keyboard Anda.
  3. Tempelkan Kode HTML Anda Sebelum Kode </body>.
  4. Simpan tema blog HTML Anda. kamu selesai!
  5. Sekarang, tautan keluar blog Anda telah dienkripsi!

Ketika itu adalah properti Anda yang beresiko

Ketentuan-ketentuan kewajiban dan asuransi dapat membantu ketika Anda berurusan dengan kerugian bagi orang lain atau properti mereka. Tetapi bagaimana jika Anda alat konstruksi, mesin atau bekerja yang terkena kerugian? Ada beberapa cara untuk mengurangi kerugian finansial dari kehancuran atau kerusakan properti Anda sendiri. Mari kita lihat beberapa kekhawatiran paling dasar.

Alat Anda: properti bisnis Anda, seperti mesin (cat penyemprot, mesin bubut, Lift, dll), alat (senjata pneumatik, tangga, Meja gergaji, dll), perlengkapan bangunan (cat, drywall, perlengkapan, dll), dan mahal aplikator dan suku cadang, akan disimpan di Alamat bisnis Anda atau disimpan di tempat kerja Anda. Dalam banyak kasus, peralatan yang juga mobile. Dengan demikian, dapat ditemukan di lokasi yang berbeda atau transit berdasarkan kebutuhan.

Untuk alat-alat dan peralatan yang Anda pindah dari situs ke situs, Anda harus mempertimbangkan cakupan laut pedalaman. Kebijakan risiko pembangun dapat memberikan beberapa liputan untuk alat-alat, peralatan dan sistem yang disimpan di situs menunggu instalasi. Agen Anda dapat membantu Anda memahami bagaimana dua kebijakan saling melengkapi. Keduanya sangat dianjurkan dan dapat melindungi perusahaan Anda dari kerugian akibat pencurian, vandalisme, dan alami atau buatan manusia bencana.

Pekerjaan Anda: ketika Anda membangun, baik dari bawah ke atas atau merenovasi ruang yang ada, Anda menginvestasikan banyak waktu, penggajian dan persediaan. Jika pekerjaan Anda akan dilenyapkan atau rusak parah selama konstruksi, kerugian biaya bisa finansial menghancurkan. Anda akan kehilangan semua waktu dan bahan. Dan, Anda akan di hook untuk menyingkirkan apa rusak dan kembali melakukan pekerjaan dengan semua perlengkapan yang baru. Itu bukan risiko kebanyakan kontraktor dapat menanggung sendiri. Pembangun risiko asuransi dapat membantu menutupi biaya penggantian bahan serta bisnis pendapatan kerugian dan puing-puing penghapusan.





Kendaraan Anda: kebanyakan kontraktor memiliki setidaknya satu bisnis auto, dan yang mungkin didorong oleh orang lain selama pekerjaan tugas. Setiap kali Anda memiliki setiap kendaraan yang digunakan terutama untuk tujuan bisnis, Anda perlu berbicara dengan agen asuransi Anda tentang kebijakan auto bisnis. Asuransi mobil komersial dimaksudkan untuk menutupi kedua kerusakan kendaraan Anda dan bahaya yang disebabkan untuk orang lain atau properti mereka melalui menggunakan kendaraan bisnis Anda-apakah itu adalah pickup, sebuah truk besar, van, atau apapun jenis perusahaan mobil. Jika karyawan Anda menggunakan kendaraan pribadi untuk bekerja pada bisnis Anda, meminta agen Amerisure Anda tentang bagaimana resikonya mengemudi mengekspos perusahaan Anda untuk tuntutan hukum dan klaim asuransi. Anda mungkin perlu milik bebas komersial auto cakupan.

Bergerak Online

Salah satu cara penting untuk mengurangi risiko Anda — yang kehilangan Surat-surat berharga, catatan dan efek — adalah dengan memindahkan kontrak, Gambar, skema, rencana, pembayaran dan personil records online dengan cadangan ke internet. Memegang satu, kertas dokumen di kantor Anda atau kendaraan adalah resiko yang tidak perlu. Meskipun asuransi tersedia untuk menutupi item ini, pencegahan adalah perlindungan terbaik. Ya, saluran online dapat dilanggar, tetapi layanan backup profesional harus memastikan data penting