10 Hal yang Anda Mungkin Tidak tahu Tentang Ilmu Aktuaria

aaaa


Tunggu Loading Selesai, Klik 2x Untuk Menuju Link !!!

10 Hal yang Anda Mungkin Tidak tahu Tentang Ilmu Aktuaria


   Aktuaris adalah para pelihat benar industri asuransi. Berpengalaman dalam matematika, statistik, dan teori keuangan dan risiko, menghitung aktuaris, memprediksi dan model kemungkinan peristiwa masa depan. Mereka dengan hati-hati menganalisis potensi dampak keuangan risiko dan mengembangkan solusi kreatif untuk mengurangi hasil negatif. Dalam arti, mereka meramalkan masa depan dan melindungi orang dan perusahaan dari potensi kerugian. Namun, tidak banyak yang tahu tentang bidang. Berikut adalah 10 hal-hal yang Anda mungkin tidak tahu tentang ilmu aktuaria:

1. sebuah studi oleh Universitas Georgetown pusat pendidikan dan tenaga kerja menemukan bahwa lulusan ilmu aktuaria punya tingkat pengangguran mendekati nol pada tahun 2010. Itu benar-benar luar biasa mengingat bahwa rata-rata pengangguran untuk lulusan perguruan tinggi di 2010 8,2%.

2. karir dalam ilmu aktuaria diharapkan tumbuh 26% dalam 8 tahun berikutnya. Itu secara signifikan lebih cepat daripada pertumbuhan rata-rata pekerjaan untuk semua pekerjaan. Dengan itu dalam pikiran, hal ini tidak mengherankan bahwa studi CareerCast menemukan Actuarial berada di atas pekerjaan terbaik 4 2014.

3. aktuaris serius cerdas. Aktuaris pergi melalui pelatihan sarjana yang ketat dan sementara mereka dapat digunakan segera, mereka harus menjalani tahun 5-10 tambahan pelatihan dan menyelesaikan 7-9 Ujian untuk mencapai status penuh aktuaria, disebut persekutuan.

4. ada hanya satu derajat pemisahan antara ilmu aktuaria dan komet yang paling terkenal di dunia. Edmund Halley, matematikawan yang senama yang diberikan kepada Komet Halley, menciptakan tabel kematian yang pertama pada tahun 1693. Tabel ini, bersama dengan Halley formula untuk menghitung probabilitas harapan hidup, kemudian membentuk dasar dari profesi aktuaria.

5. aktuaris akan hijau. Keterampilan mereka memainkan peran kunci dalam gerakan keberlanjutan. Kegiatan ekonomi dan lingkungan sering dampak satu sama lain dan aktuaris dilengkapi ramalan kelangsungan hidup jangka panjang, menilai risiko dan memperkirakan keberlanjutan lingkungan keputusan ekonomi.

Pengaman-Link

Pengaman-Link Supaya Link Yang Anda Sisipkan Aman.
100% File Aman.



Cara menggunakan alat kami :

  1. Klik Pada Bagian Bagaimana Menggunakan Menu DiAtas
  2. Klik kode dan CTRL + C Pada Keyboard Anda.
  3. Tempelkan Kode HTML Anda Sebelum Kode </body>.
  4. Simpan tema blog HTML Anda. kamu selesai!
  5. Sekarang, tautan keluar blog Anda telah dienkripsi!

6. aktuaris telah menghabiskan yang adil dari waktu layar perak, dari ganti-rugi ganda klasik untuk Tron futuristik, aktuaris telah terus membuat karakter menarik dalam sejumlah film Hollywood.

7. meskipun banyak aktuaris bekerja di asuransi, aktuaris juga permintaan di bidang lainnya, termasuk investasi perbankan, keuangan lingkungan, dan efektivitas media.

8. aktuaris, Elizur Wright, dianggap sebagai "Bapak asuransi." Wright adalah lulusan Yale pada tahun 1826 yang mengambil kepentingan dalam reformasi asuransi jiwa dan terus mengembangkan aktuaria tabulasi.

9. bertentangan untuk mitos, aktuaris tidak sendirian. Sejak risiko efek seluruh organisasi, aktuaris harus menjadi komunikator efektif dengan bisnis yang kuat dan keterampilan interpersonal sehingga mereka dapat bekerja sama dengan departemen lain. Banyak aktuaris juga bekerja sebagai konsultan yang melakukan perjalanan untuk membantu perusahaan yang berbeda, membuat semangat kolaboratif mereka bahkan lebih penting.

10. aktuaris bekerja dengan bilangan kompleks yang besar, tetapi aktuaris secara keseluruhan hanya total 24K di AS